Loading...

Harga Terbaru dan Spesifikasi dari LG Optimus L7 P705

Pada Kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari LG Optimus L7 P705. Nikmati smartphone dengan tampilan layar besar 4.3" yang tajam, memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambar atapun menonton video. Didesain super slim 8.7 mm dengan aksen metalik premium dan casing belakang yang bertekstur menambahkan kesan elegan dari smartphone ini.


Harga Terbaru dan Spesifikasi dari LG Optimus L7 P705

(LG Optimus L7 P705)







Berikut adalah fitur-fitur menarik dan Spesifikasi dari LG Optimus L7 P705 :
  • Large 4.3 Inci Corning Gorilla Glass : LG Optimus L7 dikemas dengan IPS LCD layar sentuh kapasitif dengan ukuran 4.3Inci. Nikmati kenyamanan total ketika melihat gambar, membaca ataupun menonton video. Dibekali juga dengan Corning Gorilla Glass sehingga anda tidak perlu lagi kuatir handphone anda akan tergores oleh benda tajam dan menjadi kotor oleh debu layarnya.

  • Android (ICS) : Smartphone ini telah dibekali dengan OS Android terbaru yaitu OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang menampilkan interface menakjubkan bagi Anda.
     
  • Kamera 5 MP Auto Focus : Abadikan momen berharga Anda dengan kamera auto fokus 5 MP. Dilengkapi juga dengan kamera depan serta rekam momen Anda dengan video kualitas VGA 30fps. Tampilan diperkaya dengan kualitas warna-warna lebih tajam dan detil baik saat indoor maupun outdoor.

    Harga Terbaru dan Spesifikasi dari LG Optimus L7 P705
  • Desain Elegan & Ramping : LG Optimus L7  didesain dengan kombinasi aksen metalik premium dan back casing bertekstur menampilkan kesan yang elegan dan premium. Tak hanya itu, teknologi Floating Mass memberikan ilusi bahwa LG Optimus L7 bahkan lebih tipis dari 8.8mm.
Sekarang anda dapat memiliki smartphone dengan fitur yang menawan namun dengan harga yang terjangkau LG Optimus L7 P705 di jual dengan harga
Rp. 2.200.000,00. Dapatkan informasi harga handphone terbaru dari brand Lg yang lain di sini.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari LG Optimus L7 P705. Semoga dapat bermanfaat dan menambah referensi anda ketika ingin membelinya. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari LG Optimus L7 II P713.
LG 3268932467075464018

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts