Loading...

Harga terbaru dan Spesifikasi dari Samsung Galaxy S III - 16 GB - Marble White

Pada kesempatan kali ini admin akan menberikan informasi tentang harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy S III - 16 GB - Marble White.  Samsung Galaxy S III yang di ambil dari seri galaxy S terbaru, begitu mengerti kebutuhan kita. Anda tetap dapat aktif namun juga tetap terhubung dengan orang - orang terdekat anda. Samsung Glaxy S III dapat berpikir seperti yang anda pikirkan, hebat bukan, dan dapat bertindak seperti yang anda lakukan.
  • Layar 4.8 inci HD super AMOLED : Jenis layar ini sangat hemat energi dan luar biasa tipis. Dengan AMOLED, smartphone ini menawarkan pengalaman melihat yang lebih luasdan tajam. Untuk memasitkan berbagi konten konektifitas yang cepat smartphone ini di lengkapi dengan Wi_i channel bonding yang dapat meningkatkan kuota Wi-fi dua kali lebih cepat dari yang biasanya.
Harga terbaru dan Spesifikasi dari Samsung Galaxy S III - 16 GB - Marble White
  • Best Foto : Smartphone ini di bekali dengan kamera utama berkekuatan 8 MP dan kamera skunder 1.9 MP. Untuk mendukung kegiatan photografi anda, di lengkapi dengan fitur best photo sehingga anda tidak pernak akan kehilangan momen tersenyum anda sedikitpun. Smartphone ini juga secara otomatis akan mengabil 8 gambar secara berurutan untuk membuat adegan terus menerus dan akan memlih satu yang terbaik di antara 8 foto yang sudah di ambil.
  • Smart Stay : Smart stay akan mendeteksi akah pandangan mata yang menatap kelayar. Sensor ini bekerja sesuai dengan pengaturan yang anda inginkan, semisal timeout yang anda atur adalah 30 detik maka dalam 30 detik sensor akan melacak mata anda. Dengan fitur inovatif ini akan memudakan anda dalam membaca email masuk, browsing dan akan menjaga kecerahan warna pada layar awal seingga memberi kenyamanan kepada anda untuk melihatnya.
  • Buddy Photo Share : Tinggal mengaktifkan fitur ini untuk mengenai wajah teman anda maka secara otomatis anda dapat berbagi dan mengirim foto mereka hanya menggukan satu sentuhan.
  • Allshared cast : Allsahred cast memungkinkan anda untuk merefleksikan layar ponsel anda ke layar lebar tanpa menggukan kabel dan begitu sempurna untuk anda yang suka bermain game atau gamer. anda dapat menggunakan tombol ponsel anda sebagai controller dengan gerak tubuh. tanda kabel sehingga anda tidak perlu repot - repot lagi.
 Semua fitur - fitur di atas bisa anda miliki dengan harga Rp. 6.270.000,00 memang cukup mahal harga terbaru dari Samsung Galaxy S III - 16 GB - Marble White ini, tetapi dengan semua fasilitas yang ada pada Samsung Galaxy S III ini hidup anda akan semakin mudah dan tehibur.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy S III - 16 GB Marble White semoga dapat menjadi penambah referensi para pembaca. Baca juga Harga Dan Spesifikasi dari Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Putih
Samsung 1268567888498453625

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts