Loading...

Harga Dan Spesifikasi dari Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Putih

Pada sesi kali ini admin akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Putih. Seiring berkembangnya teknologi kini Samsung menghadirkan hybrid perpaduan antara handphone dengan tablet dan bisa di sebut juga dengan phablet. Samsung Galaxy mega, Memiliki 2 seri layar yaitu 5.8 inci dan 6.3 inci. Tampil elegan phablet ini di bekali dengan prosesor dual core dan RAM 1.5 GB. di dukung dengan fitur khas smartphone Samsung galaxy high class, hidup anda berasa begitu canggih dan mudah.

Harga Dan Spesifikasi dari Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Putih




Berikut adalah Spesifikasi dan Fitur - fitur yang ada pada Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Putih
  •  Desain Slim : Di lihat sekilad dari tampilan Samsung GAlaxy Mega hampir sama dengan SAmsung Galaxy S4. Bentuk melengkung pada sisi-sisnya memberikan tampilan yang sangat dinamis. Bodynya slim sehingga meskipun ukuranya besar, masih nyaman untuk di genggam. Pada bagian sisi bodynya di lapisi warna silver yang membuat tampilan leih elegan.
  •  Layar 6.3 inci HD : Samsung Galaxy Mega ini di kemas dengna layar HD berukuran 5.8 inci, beresolusi 540 x 960 piksel. di tambah dengna kerapatan gambar 233ppi, alhasil tampilan gambar begitu tajam, jerinih dan kaya warna. sangat menarik untuk menonton video, browsing dan melihat foto. mengoprasikanya juga sangat mudah karena sudah di lengkapi dengan multitoch yang sensitf dengan sentuhan jari.
  •  Performa Handal : Sebagai gabungan teknologi dari handpone degan tablet atau yang bisa di sebut juga dengan phablet, performa dari Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Putih ini di lengkapi dengan prosesor dual core Broadcom BCM28155T, berkecepatan 1.4 Ghz dan di padu dengan memori RAM 1.5 GB. Memori grafisnya di lengkapi dengan Adreno 305 memberikan kinerja grafis yang optimal dan memuaskan penglihatan anda. pahblet ini di lengkapi dengan 8 GB tambahan esternal. Untuk sistem oprasinya telah di dukung OS Android terbaru 4.2 Jelly Bean. dan untuk daya tahan batrainya, Mega 6.3 dapat bertahan cukup lama berkat kapasitas batrai yang besar 3200 mAh.
  •  Dual Kamera : Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Putih ini di langkapi dengan dual camera yang teletak di belakang dan depan, yang masing -  masing kamera memiliki resolusi 8 MP (belakang) dan 1.9 MP (depan). Kamera belakang juga di kengkapi dengan LED flash untuk membantu pencahayaan agar hasil foto lebih mksimal. Abadikan momen_momen anda dengan orang tersayang anda menggunakan Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Putih
  •  Smart Stay : Akan mendeteksi arah pandangan mata anda lewat sensor yang terdapat pada smartphone ini. Layar akan terus menyala ketika anda menatap layar. Sensor ini aktif bekerja dengan pengaturan waktu yang dapat di sesuaikan oleh pengguna, jika anda mengatur timeout 30 detik maka setiap 30 detik sekali sensor akan melacak mata anda. dengan fitur ini akan memudahkan anda ketika sedang membaca pesan email, browsing di halam web dengan mempertahankan kecerahan tampilan untuk menjaga kenyamanan penglihatan anda.
  • Dual Sim : Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Putih ini dapat menggunakan 2 sim card dalam 1 handphone. memberikan anda fleksibilitas untuk menggunakan 2 nomer GSm yang berbeda.
  •  Konektivitas : Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Putih telah dirancang untuk memberikan konektivitas cukup dengan sentuhan jari Anda. Sudah menggunakan micro SIM dan berjalan pada jaringan GSM, handphone ini dibekali dengan koneksi jaringan hingga HSDPA dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 datang dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman data dan suara yang lebih optimal. Untuk Anda yang gemar menimbun data, slot microSD telah disiapkan dan mampu menampung data hingga 32 GB. Tidak berhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 dan USB OTG untuk menyambungkan handphone ke perangkat lain.
 Semua kecanggihan yang ada pada Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Putih ini dapat anda dapatkan dengan membeli seharga Rp. 4.500.000,00 memang cukup mahal harga handphone terbaru yang di tawarkan saat ini untuk Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Putih, tetapi anda akan merasa puas dengan kecanggihan dari phablet ini.
Demikian informasi Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 - 8 GB - Putih semoga dapat menjadi tambahan referensi bagi pembaca sebelum membelinya. Baca juga Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 - 8 GB

Samsung 5892049784516168310

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts