Loading...

Harga Terbaru dan Spesifikasi Apple iPhone 5

Harga handphone terbaru - Admin akan menyampaikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Apple iPhone 5 untuk anda yang sedang mencari tambahan referensi. Apple iPhone 5 adalah keluaran apple terbaru dan yang pasti harganya masih sanggat tinggi untuk saat ini, bukan tanpa alasan mengapa harga dari Apple iPhone 5 sangatlah tinggi ini karena semua teknologi yang di gunakan di dalam Apple iPhone 5 sangatlah canggih dan sangant terbaru saat ini.

Harga Terbaru dan Spesifikasi Apple iPhone 5
(Apple iPhone 5)




Harga Apple iPhone 5 di pasaran saat ini adalah : 11.500.000,00.

Spesifikasi dari Apple iPhone 5 :

  •  Desain terbaru yang di tawarkan oleh Apple iPhone 5 akan membuat anda merasa nyaman ketika sedang di gunakan, karena dengan desainya yang tipis dan ringan. Lapisan bagian belakangnya di lapisi dengan alumunium yang membuat sangat kokoh sekaligus elegan.
  • Apple iPhone 5 di kemas dengan layar berukuran 4 inchi dengan kerapatan warna 1136 x 460 sehingga anda dapat menikmati setiap fasilitas dan ketajaman warna yang ada di dalam Iphone ini. Iphone ini juga di bekali dengan prosesor A6 sehingga anda tidak perlu lagi menunggu terlalu lama saat membuka aplikasi yang ingin anda gunakan, dengan teknologi yang di tawarkan oleh Apple iPhone 5 akan menghasilakn performa yang optimal.
    Harga Terbaru dan Spesifikasi Apple iPhone 5
  • Iphone 5 di lengkapi dengan kamera berresolusi 10MP sehingga anda tidak perlu lagi khawatir akan kehinglangan momen berharga anda bersama orang-orang terdekat tanpa anda abadikan.


Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Apple iPhone 5 yang dapat admin samapikan untuk anda. Dapatkan informasi harga handphone terbaru lainya yang admin berikan khusus untuk anda. Bagi yang sedang mencari referensi lain, Baca juga harga terbaru dan spesifikasi dari Apple Ipod Touch 5th Generation.
Apple 3699200395381113433

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts