Loading...

Harga Terbaru Beats Mixt Heaphone dan Full Spesifikasi

Harga Terbaru Beats Mixt Heaphone dan Full Spesifikasi - Sebuah Headphone yang di peruntukan Dj Kelas Dunia yakni Beats Mixr yang dapat memproduksi keakuratan audio yang di desain untuk selalu memenuhi kebutuhan pada DJ. Jika anda sedang ingin memiliki sebuah headphone yang nyaman, stylish dan fungsional maka Beats Mixr bisa jadi pilihan anda untuk memenuhi keinginan anda.

Harga Terbaru Beats Mixt Heaphone dan Full Spesifikasi

Dentuman dentuman bass yang mendalam dan luar biasa akan anda dapatkan pada headphone Beats Mixr bahkan pada saat di volume tertinggi sekalipun. Sangat ideal untuk mixing lagu yang sangat membutuhkan bass yang mendalam seperti electro, R n B dan lainnya.

Headphone Beats Mixr ini di lengkapi dengan ear cups yang bisa di putar hingga 270 derajat agar dapat di tempatkan di belakang telina. Dengan adanya ear cups ini akan sangat memudahkan anda pada DJ saat anda ingin mendengan keriuhan dari pada audiens. Dan jika anda ingin Mixing kmbali anda hanya perlu memutar kembali untuk total isolation. Dual input dan konektor daisy chain juga terapat pada headphone ini yang akan memudahkan anda untuk mendengarkan musik dengan rekan anda.

Headphone Beats Mixr memiliki headband yang sangat fleksibel dan cukup ringan yang akan memungkinkan untuk anda lipat dan di bawa untuk berpergian. Sebuah ketahanan tinggi akan dapatkan pada headphone ini.Headphone ini d bandrol dengan harga Rp. 3.499.000, sebuah harga yang cukup mahal bukan untuk accsesoris.

Demikian Harga Terbaru Beats Mixt Heaphone dan Full Spesifikasi yang dapat admin sampaikan untuk saat ini. Jika anda ingin melihat accsesoris dari handphone lainnya anda bisa melihat Harga Terbaru dan Spesifikasi IMO UNO Y one. Semoga ulasan yang admin berikan ini bisa jadi tembahan referensi bagi anda sebelum membeli headphone. Terima Kasih.
Aksesoris 7401645820619654457

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts