Loading...

Harga terbaru dan spesifikasi dari Unplug Universal Dual USB 2A Travel Charger

Harga handphone terbaru kali ini akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Unplug Universal Dual USB 2A Travel Charger untuk para pembaca setia sekalian. Unplug Universal Dual USB 2A Travel Charger merupakan modifikasi charger terbaru yang wajib di miliki bagi anda yang sering berpegian jauh. dengan bobot yang relatif ringan dan bentuk ringkas, sehingga anda dapat mengisi kembali daya pada dua perangkat secara bersamaan baik di rumah, kantor ataupun di mana saja yang terdapat aliran listrik.

Harga terbaru dan spesifikasi dari Unplug Universal Dual USB 2A Travel Charger
(Unplug Universal Dual USB 2A Travel Charger)



Berikut adalah spesifikasi dari Unplug Universal Dual USB 2A Travel Charger :
  • Dual Port USB : dengan desai poert USB yang spesial, membuat charger ini kompatible dengan semua perangkat sekaligus efisian. Anda kini tidak lagi di repotkan untuk membawa peralatan terlalu banyak untuk kperluan pengisian daya gadget anda.
  • Output : Pengisian 2 perangkat secara bersamaan menggunakan USB bisa di lakukan sehingga jadi lebih menghemat waktu anda. Unplug Universal Dual USB 2A Travel Charger ini dapat mengisi batrai dengan output hingga 2000 mAh sehingga gadget anda bisa dengan cepat di isi dayanya.
  • Kabel iphone : Unplug Universal Dual USB 2A Travel Charger di lengkapi dengan kabel Micro USB yang dapat sinkron dengan berbagai perangkat digital melalui laptop ataupun lansung dari charger.
Anda akan sangat di mudahkan dalam pengisian daya oleh Unplug Universal Dual USB 2A Travel Charger dalam segala aspek mulai dari efisien waktu dan kemudahan penggunaan. Harga Unplug Universal Dual USB 2A Travel Charger di bandrol Rp. 220.000,00. dan bisa berabubah kapan saja tergantung kondisi pasar. Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Unplug Universal Dual USB 2A Travel Charger yang dapat admin sampaikan, semoga dapat menambah wawasan anda semua para pembaca dan juga dapatkan update informasi harga handphone terbaru lainya di sini. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Valore F02 porttable powerbank 4100 mAh.
Aksesoris 8616078669307920737

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts