Loading...

Harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Asha 202

Harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Asha 202 - Pada tulisan kali ini saya akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Asha 202. Nokia memberikan keluaran terbarunya dengan serian Asha 202. Ponsel ini dapat digunakan untuk dua SIM dalam satu ponsel, sehingga anda tidak perlu lagi direpotkan menggunakan 2 ponsel untuk mengaktifkan 2 SIM.



harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Asha 202
(Nokia Asha 202)




Berikut fitur-fitur menarik dan spesifikasi dari Nokia Asha 202 :
  • Dual SIM : Bagi anda yang memiliki kartu SIM lebih dari satu, Nokia Asha 202 dapat menjadi pilihan anda. Tersedia slot dua kartu untuk memudahkan anda untuk mengaktifkan kedua SIM anda. Dilengkapi juga dengan fitur Easy Swap, sehingga anda tidak perlu mematikan ponsel saat mengganti kartu SIM.
  • Touch dan Keyboard : Layar touch screen berukuran 2.4 inchi dilengkapi juga dengan teknologi handwriting recognition untuk mengenali tangan anda. Layar sentuh TFT Resitif  dengan rapatan 240x320 pixel akan memanjakan mata anda dan gambar akan terasa halus serta pengoperasianya lebih mudah.
  • Kamera 2 MP : Kamera berkekuatan 2 megapikselnya memiliki resolusi 1600 x 1200 piksel yang mampu merekam momen berharga Anda untuk dibagikan nanti. Selain itu, kameranya juga mampu melakukan perekaman video hingga kecepatan 15fps
  • Multimedia : Dibekali dengan browser WAP 2.0/xHTML dilengkapi juga dengan adobe flash lite membuat Nokia Asha 202 dapat menjelajah internet dengan kecepatan tinggi untuk keperluan browsing anda. Tersedia juga slot microSD yang dapat di update hingga kapasitas 32gb sehingga anda dapat menyimpan file-file favorite anda lebih banyak di ponsel ini.
Semua fitur-fitur menarik ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 850.000,00. Dapatkan informasi harga handphone terbaru lainya disini.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Asha 202, semoga dapat menambah referensi anda ketika ingin membelinya. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia Asha 210.
Nokia 8568685926784969718

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts