Loading...

Harga terbaru dan spesifikasi BlackBerry Smartfren 9330 - Hitam/Metalik

Pada kali ini admin akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari BlackBerry Smartfren 9330 - Hitam/Metalik. Smart frend membuilding balckberry 9330, atau yang lebih di kenal dengan balckberry jupiter. blackberry ini menggunakan sitem oprasi balcberry OS dengan jaringan CDMA. Samrtphone ini juga di dukung dengan aplikasi yang berfungsi untuk memudahkan anda dalam berbisnis, seperti aplikasi push mail dan tombol qwerty yang tertata dan terpisah-pisah untuk kemudahan dalam pengetikan.



Harga terbaru dan spesifikasi BlackBerry Smartfren 9330 - Hitam/Metalik





Berikut adalah fitur-fitur yang ada di dalam balckberry 9330 (BB jupiter):
  • Blackberry Messeger : fitur yang paling di utamakan dan di unggulkan dari seluruh smartphone blackberry adalah Blackberry Messeger, Anda dapat berkumunikasi dengan lancar dengan sesama pemilik balckberry dan juga selain chat BBM smartphone ini dapat mengirim gambar atau file serta lagu-lagu melalui BBM
  •  Kamera Dan Layar : Dengan blackberry 9330 smartfren ini anda dapat mengambil foto dan langsung mengirimkanya ke pada orang lain melalui email,BBM dan jejaring sosial yang lainya.
  •  Desain Elegan : Dengan tampilan yang lebih baru RIM telah mengaplikasikan desain yang berbeda pada 9330. Lis atau garis metalik yang mengelilingi bagian samping handset ini telihat sangat elegan dan menarik.
  •  Konektivitas & Fitur
    Blackberry 9330 memungkinkan Anda untuk tetap terhubung pada internet dimanapun Anda berada atau dengan siapapun Anda ingin berbagi gambar, file, video atau apapun dengan kecepatan internet EV-DO Rev. 0, hingga 153.2 Kbps. Untuk mengakses internet yang lebih cepat, Anda dapat menggunakan fitur Wifi yang tersedia pada handset ini dimanapun dan kapanpun. Untuk memindahkan transfer secara nirkabel, Anda dapat memanfaatkan Bleutooth 2.1 dengan teknologi A2DP. Port micro USB pada sisinya berguna untuk mengisi daya sekaligus untuk bertransfer data.
  •  Kinerja : Kontrol utama pada handphone yang ini menggunakan optikal trackpad yang multifungsi dalam memilih menu. Smartphone ini juga di lengkapi dengan prosesor yang lebih cepat yaitu 624 MHz, Sehingga cukup cepat dalam mengolah aplikasi. Di dukung dengan stadrat kapasitas RAM 512 dan slot microSD mencapai 32 GB sehingga anda dapat menyimpan data lebih banyak lagi.
 Semua fasilitas itu bisa anda miliki dengan harga Rp. 1.000.000,00. Inilah Harga Blackberry Smartfren 9330 - Hitam/metalik dari harga handphone terbaru.
Demikian informasi dan harga handphone terbaru BlackBerry smartfren 9330 - Hitam/metalik, semoga dapat menjadi gambaran dan referensi untuk anda. Baca juga informasi harga handphone terbaru dan spesifikasi dari Pixcom Pixtab turbo smartfren.
BlackBerry 6760371306337419695

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts