Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Xperia Tablet S SGPT131A1S

Kali ini admin akan memberikan informasi kepada anda harga terbaru dan spesifikasi dari Xperia Tablet S SGPT131A1S. Sebuah tablet keluaran Sony yang di beri nama Xperia Tablet S SGPT131A1S. Bayangkan semua keahlian dari sony di lipat pas di tangan anda. Di rancang menggunakan teknologi terbaru truBlack dan suara xLOUNS yang mengelegar serta dinamis. Anda akan mendapatkan pengalaman yang belum pernah anda dapatkan di sebuah perangkat tablet. Kegunaan mulus untuk pengalaman berkualitas tinggi membuat hiburan anda semakin menarik.

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Xperia Tablet S SGPT131A1S

Berikut adalah fitur-fitur menarik dan spesifikasi dari Xperia Tablet S SGPT131A1S:
  • Desain Slim & Premium : Desain yang ditampilkan oleh Xperia tablet ini adalah elegan namun simple. Desainnya begitu slim dengan ukuran layar sebesar 9.4 Inch membuatnya begitu nyaman untuk digunakan. Pada bagian atas belakang dibuat sedikit agak lebih tebal sehingga ketika Anda mendudukkannya, tablet akan sedikit naik yang membuat nyaman ketika membaca tablet. Dengan desain yang modern dan slim ini, Xperia Tab S tepat untuk menemani kehidupan mobile Anda.
  • Prosesor Quad Core Cortex-A9 berkecepatan 1.4 GHz : Tidak hanya melengkapi aktivitas Anda dengan berbagai fitur multimedia yang terdapat di dalamnya, mengenai kinerjanya Xperia tab S tidak perlu diragukan lagi. Dengan prosesor Quad Core Cortex-A9 yang disertakan dengan chipset Nvidia Tegra 3 berkecepatan 1.4 GHz dan RAM 1 GB yang menjamin membuka aplikasi dan melakukan multitasking dengan lancar tanpa hambatan. Ditambah dengan memori 16 GB tablet ini dapat menyimpan aneka macam aplikasi yang Anda sukai. Namun jika memori 16 GB ini tidak cukup, tablet ini pun memiliki SD Card untuk menambah daya memori tablet Anda. Tablet ini dibekali sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
  • Kamera 8 MP & Video Full HD : Ketika Anda sudah memiliki tablet ini jangan lupa untuk mengabadikan momen-momen bahagia Anda dengan berbagai kamera utama beresolusi 8 MP dengan autofokus dan beresolusi 3264 x 2448. Sedangkan untuk kamera depannya yang beresolusi 1 MP dengan resolusi 1296 x 808 memberikan kualitas optimal ketika melakukan video chat ataupun self-portrait. Untuk kualitas videonya sudah mencapai Full HD 1080p dan untuk kamera depan mampu merekam dengan kualitas 720p.
Semua fitur-fitur menarik ini dapat anda miliki semuanya di Xperia Tablet S SGPT131A1S. Tablet dengan kualitas unggulan yang akan membuat hidup anda lebih menyenangkan dan bosan adalah bukan alasan lagi atau pilihan anda. Harga handphone terbaru dari Xperia Tablet S SGPT131A1S saat ini berkisar Rp. 5.700.000,00. Dapatkan juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari brnd Sony lainya di sini.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Xperia Tablet S SGPT131A1S, semoga dapat menjadi tambahan referensi anda ketika ingin membelinya. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia TX.
Sony 530418040958812092

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts