Loading...

Harga Terbaru dan Spesifikasi Dari Samsung Galaxy Tab 3 8.0

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy 3 8.0. Jajaran Galaxy hadir dengan serian Terbarunya, Samsung agalxy Tab 3 8.0 tablet ini tetap mengusung jaringan HSDPA seingga memeungkinkan anda melakukan panggilan telepon dan Pesan Sms. Berjalan dengan sistem Operasi Android 4.2 Jelly Baen dan di bekali Prosesor Dual core, semakin memudahkan anda dalam menjalankan multitasking. di kemas dengan layar berkualitas HD dan kamera utama beresolusi 5 MP dan beberapa fitur terbaru samsung seperti Multi Window semakin menambah daya tarik dari tablet ini untuk anda miliki.



Harga Terbaru dan Spesifikasi Dari Samsung Galaxy Tab 3 8.0

(Samsung Galaxy Tab 3 8.0)


 Berikut andalah fitur-fitur menarik dan spesifikasi dari 
Samsung Galaxy Tab 3 8.0 :
    Harga Terbaru dan Spesifikasi Dari Samsung Galaxy Tab 3 8.0
  • Desain Slim dan Menawan : Samsung Galaxy Tab 3 8.0 tampil dengan desain slim berukuran 0.7 Cm membuatnya begitu menawan. Beratnya pun juga cukup ringan yaitu 0.3 Kg sehingga akan memudahkan anda untuk di bawa kemanapun anda bepergian. Walaupun tablet ini tampil dengan desain yang slim namun kekuatanya setara dengan laptop ataupun komputer.
  • Layar 8 inci HD : Di kemas dengan layar berukuran 8 inci tablet ini di dukung dengan resolusi HD 1280 x 800 piksel dan kerapatan 189 ppi sehingga akan memberikan gambar yang jernih, tajam, dan kaya warna. Di lengkapi juga dengan multi touch di rancang untuk memudahkan anda untuk mengoprasikanya tanpa harus menekan layar seperti layar resitif.
  • Multi Window : Samsung Galaxy Tab 3 7" P3200 menaikkan standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi dengan memberikan pengalaman multitasking yang sebenarnya seperti membuka beberapa jendela dalam satu layar. Anda dapat mengecek email, membuat catatan, mencari arah jalan ataupun lainnya sambil melakukan panggilan, tanpa perlu pindah aplikasi. Lakukan reposisi, pindah ke mode full screen ataupun tutup window dengan mudah untuk pengalaman yang lebih menyenangkan.
  • Konektivitas : Samsung Galaxy Tab 3 8.0 telah dirancang untuk memberikan konektivitas hanya dengan sentuhan jari Anda. Tablet ini dapat menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang membuat Anda tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk menjalankan kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth 4.0 membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Galaxy Tab 3 8.0 Anda ke TV melalui DLNA.
  • Prosesor Dual core Exynos 4212 1.5 GHz : Didukung oleh prosesor Dual Core dengan chipset Exynos 4212 berkecepatan 1.5 GHz dipadu memori RAM 1.5 GB, tablet ini memungkinkan multitasking lebih mulus, loading halaman web lebih cepat, transisi UI lebih halus dan power-up yang ultra cepat. GPU nya menggunakan Mali-400MP yang memberikan tampilan grafis mulus sehingga tidak ada lagi lag ketika bermain games ataupun memutar film Full HD.
  •  Kamera 5 Mega piksel : Bidik momen berharga dengan kualitas gambar tajam, jernih dan kaya warna dengan resolusi 5 MP auto fokus di dukung LED flash akan membantu kualitas tetap prima di kondisi minim cahaya. Tersedia juga kamera depan beresolusi 1.3 MP memudahkan Anda untuk melakukan video call ataupun video chatting dengan kualitas optimal. Kualitas video HD 720p 30 fps juga siap memberikan Anda rekaman video dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih.
 Semua fasilitas ini dapat anda miliki semua dengan harga Rp. 4.500.000,00. Hidup anda akan terasa lebih mudah dan menyenangkan bertkat adanya Samsung Galaxy Tab 3 8.0 ini. Dapatkan informasi harga handphone terbaru dan spesifikasi dari Brand samsung yang lainya di sini. 
Demikian informasi harga terbaru dan spseifikasi dari Samsung Galaxy Tab 3 8.0. Semoga dapat menjadi tambahan referensi anda ketika ingin membelinya. Baca juga informasi harga terbaru dari Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100.
Samsung 4824657907932596019

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts