Loading...

Harga Terbaru dan Spesifikasi dari BlackBerry Smartfren 9670

Di kesempatan saat ini admin akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi BlackBerry Smartfren 9670. Smartfren membundling Blackberry 9670 atau yang di kenal dengan Blackberry style, keluaran RIM mobile yang menggunakan sistem OS dengan jaringan CDMA. Blackberry ini di lengkapi dengan berbbagai aplilasi untuk munjang bisnis anda dan berbagai fungi sangat menarik, salah satunya adlah Push Mail yang berfungsi untuk membaca email masuk secara langsung dan tombol QWERTY yang akan memudahkan anda dalam penulisan.




Harga Terbaru dan Spesifikasi dari BlackBerry Smartfren 9670




Berikut adalah spesifikasi dari Blacberry smartfren9670 :
  •  BlackBerry Messenger : Hampir dari semua tipe BlackBerry yang mendaji fitur andalan adalah BBM, dengan Blackberry Messenger kita dapat berbagi file,foto,serta MP3 palyer dengan para pengguna BBM lain. fitur ini juga di buat untuk memanjakan pada pengguna dalam berinteraksi dengan sesama pengguna BBM.
  •  Kamera dan layar : Anda dapat mengambil gambar dan langsung mengirimnya ke teman anda melalui jejaring sosial (email,BBM,maupun MMS). dengan kamera 5MP yang di lengkapi autofokus + LED Flash untuk mendukung pengambilan gamabar serta video yang lebis jelas kuwalitas gambarnya. Layar Blackberry 9670 memliki layar sebesar 360x 400 piksel dan kedalam warna hingga 65.000 warna sehingga cukup nyaman untuk di lihat.
  • Koneksi dan fitur : Blackberry 9670 akan  menghubungkan anda dengan internet di manapun anda berada dengan kecepatan internet EV-DO Rev . 0, hingga 153.4Kbps, untuk menggunakan konesi yang lebih cepat lagi anda bisa menggunakan fitur WI-Fi yang tersedia pada smartphone ini. untuk memanfaatkan trasfer secara non kabel anda dapt menggunakan bluetooth 2.1 dengan teknologi A2DP. poert USB pada samping handphone di gunakan untuk menambah daya sekaligus USB penguhung ke Pc atau laptop untuk kpertluan mentrasfer data.
  • Kinerja
    Kontrol utama pada handphone yang satu ini yaitu menggunakan optikal trackpad yang multifungsi dalam memilih menu dan lainnya. Blackberry 9670 dipersenjatai dengan prosesor yang lebih cepat yaitu 624 MHz, untuk dioptimalkan demgam penggunaan konsumsi daya yang minimal, sehingga cukup cepat dalam mengolah aplikasi. Didukung dengan standar kapasitas internal 512 MB dan slot micro SD yang mendukung hingga 16GB sehingga Anda dapat menyimpan data lebih banyak.
Semua fitur dari BlackBerry Smartfren 9670 bisa anda miliki dengan harga Rp. 1.650.000,00, harga hanphone terbaru inilah yang menjadi badnrol saat ini di pasaran untuk Blackberry Smartfren 9670. harga yang cukup terjangkau untuk para pengusaha yang mengininkan smartphone menggunakan jaringan CDMA.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari BlackBerry Smartfren 9670, smoga dapat menjadi tambahan pertimbangan untuk para pembaca. Baca juga  Harga Terbaru dan spesifikasi BlackBerry Smartfren 9310 - 512 MB - Hitam Abu-abu
BlackBerry 3530447229818227962

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts