Loading...

Harga terbaru dan spesifikasi dari BlackBerry Smartfren 8530

Pada sesi kali ini admin akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari BlackBerry smartfren 8530. Smartfren membundling Blackberry 8530, keluaran RIM mobile yang menggunakan sistem OS dengan jaringan CDMA. Blackberry ini di lengkapi dengan berbbagai aplilasi untuk munjang bisnis anda dan berbagai fungi sangat menarik, salah satunya adlah Push Mail yang berfungsi untuk membaca email masuk secara langsung dan tombol QWERTY yang akan memudahkan anda dalam penulisan.




Harga terbaru dan spesifikasi dari BlackBerry Smartfren 8530






Berikut adalah fitur - fitur yang ada dalam BlackBerry smartfren 8530 :
  • BlackBerry Messenger : Ini lah keunggulan fitur dari setiap smartphone BlackBerry tidak terkecuali BlackBerry smartfren 8530 ini. Dengan menggunakan fitur ini anda dapat berkomunikasi dengan pengguna BlackBerry lainya, tidak hanya chat, BBM juga dapat di gunakan untuk mengirim file, foto, dan mp3 palyer kepada pengguna lain.
  •  Kamera dan Layar: Anda dapat mengambil gambar dan langusng membagikanya lewat Email, BBM, atau pun MMS kepada teman atau saudara anda, smartphone ini memiliki kamera 2MP serta perekaman video. Layar pada BlackBerry 8530 berukuran 320 x 240 piksel dana memliki kedalaman warna sampai 65.000 warna, yang nyaman untuk di lihat dan jernih.

  • Konektivitas dan Fitur : BlackBerry 8530 akan menghubungkan ada dengan internet di manapun anda berada, dengan kecepatan EV-DO Rev. 0, hingga 153,3 Kbps. Untuk pilihan konesi lain smartphone ini juga di lengkapi dengan Wi-Fi yang bisa di gunakan untuk membuka web lebih cepat. untuk trasfer data tidak menggunakan kabel anda bisa memakai koneksi bluetooth yang terdapat juga di dalam smartphone ini. Port micro USB yang terdapat pada sisi kanan di gunakan untuk pengisian daya dan trasfer data dengan menggunakan kabel yang bisa di sambungkan ke  PC atau laptop anda.
  • Kinerja : Kontrol utama pada handphone yang satu ini yaitu menggunakan optikal trackpad yang multifungsi dalam memilih menu dan lainnya. Blackberry 8530 dipersenjatai dengan prosesor 528 MHz yang dioptimalkan untuk konsumsi daya yang minimal, sehingga cukup efisien dalam mengolah aplikasi. Didukung dengan standar kapasitas ROM 256 MB dan slot micro SD yang mendukung hingga 32GB sehingga Anda dapat menyimpan data lebih banyak.

Semua fitur - fitur yang ada tersebut bisa anda miliki semua di BlackBerry smartfren 8530 dengan harga Rp. 900.000,00. itulah harga handphone terbaru saat ini dari Blackberry Smartfren 8530 yang di bandrol di pasaraan.

demikian informasi harga handphone terbaru dan spesifikasi dari BlackBerry smartfren 8530 semoga dapat menambah referensi pembaca seblum membelinya. Baca juga Harga terbaru dan Spesifikasi dari BlackBerry Smartfren 8330
BlackBerry 5994537978885795150

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts