Loading...

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Sony Xperia Tab S

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia Tab S. Sekaran sony sudah merilis tablet premuin berukuran 9.4 inci. Tak hanya dari desainya yang begitu mioderen dan slim, tablet ini juga memiliki performa yang hebat karena di lengkapi Prosesor Quad Core yang akan menjamin anda lacar dam hal multitasking. Tablet ini juga di lengkapi dengan jaringan 3G seingga anda tidak ahanya menggantungkan koneksi pada Wi-Fi untuk terhububg ke internet.


Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Sony Xperia Tab S


Berikut adalah fitur-fitur menarik dan spesifikasi dari Sony Xperia Tab S :
  • Desain Slim Serta Premium : Kesan pertama ketika melihat tablet ini begitu kenal finishing yang modern dan premium. Desainnya begitu slim dengan ketebalan hanya 0.88 cm membuatnya begitu nyaman untuk dipegang dan di bawa kemanapun anda bepergian. Pada bagian atas belakang dibuat sedikit agak lebih tebal sehingga ketika Anda mendudukkannya, tablet akan sedikit naik yang membuat nyaman ketika membaca. Dengan desain yang modern dan slim ini, Xperia Tab S adalah sahabat yang tepat untuk anda. 
  • Universal IR Remote Control dengan Macro Functionality : Dengan built-in Universal IR Remote Control dengan Macro Functionality, Anda dapat mengontrol TV, Blu-ray Player, cable box, iPod dock dan lainnya hanya dengan sebuah sentuhan. Universal IR remote ini tidak hanya dapat bekerja pada produk Sony namun juga "Watch TV" ataupun "Play Music". Kini semua kontrol perangkat elektronik, berada di satu sentuhan jari Anda. fitur yang sangat canggih dan menarik bukan.
  • Layar 9.4 inci HD : Xperia Tab S dilapisi Oleophobic coating engan teknologi Sony Mobile BRAVIA engine dan beresolusi HD (1280 x 800) dengan kerapatan 161 piksel memberikan tampilan yang jernih, tajam dan detail.
  • Prosesor Quad Core Cortex-A9 : Tablet ini di memang di rancang sesuai dengan keinginan anda. Di lengkapi dengan prosesor Quad Core Cortex-A9 membuat tablet ini mampu bekerja dengan kemampuan yang tinggi, serta  di dukung dengan chipset Nvidia Tegra 3 berkecepatan 1.3 GHz dan RAM 1 GB yang menjamin ketika anda membuka aplikasi akan lancar tanpa adanya hambatan yang berarti. Tak hanya itu saja Tab ini juga beroperasi dengan sistem Android 4.0 Ice Cream Shandwich (ICS).
  • Kamera 8 MP & Video Full HD : Abadikan berbagai momen favorit dengan kamera utama beresolusi 8 MP dengan autofokus. Kamera depannya yang beresolusi 1 MP memberikan kualitas optimal ketika melakukan video chat ataupun self-portrait. Untuk kualitas videonya sudah mencapai Full HD 1080p dan untuk kamera depan mampu merekam dengan kualitas 720p. Kini semua kenangan indah akan terekam dengan mudah pada Xperia Tab S.
  • Konektivitas : Mendukung mobilitas tinggi Anda, tablet ini dilengkapi dengan berbagai konektivitas. Tablet ini mendukung WiFi dual band sehingga Anda dapat berinternet lebih cepat. Proses transfer data juga dengan mudah melalui Blueotooth v3.0.
Semua Fitur-fitur menarik Dari Sony Xperia Tab S ini dapat anda dapatkan dengan harga Rp. 5.700.000,00. harga handphone terbaru ini yang akan menjadi acuan anda untuk membeli Sony Xperia Tab S di pasaran.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia Tab S, semoga dapat bermanfaan bagi anda para pembaca sekalian. Baca juga Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Acer Iconia W510-27602G03iss Tablet Windows 8.
Sony 9197429320521340084

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts