Loading...

Harga Tebaru dan Spesifikasi dari Smartfren Andromax-i 4.0

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Smartfren Andromax-i 4.0 utnuk para pmebaca setia blog ini. Smartfren yang merupakan jaringan operator seluler telekomunikasi berbasis CDMA meluncurkan sbuah smartphone dual sim (CDMA dan GSM) yang di beri nama Smartfrend Andromax-4.0 yang berjalan pada jaringan CDMA EV-DO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM yang memberikan anda fleksibilitas penggunaan oprator lain. Smartfren Andromax-i 4.o ini di desain menggunakan layar 4 inci dengan memori internal 4 GB, dan di lengkapi juga dengan prosesor dual core Sanpdragon berkecepatan 1 GHz. Dual kamera yang di persiapkan di smarphone ini serta sistem operasi Android Ice Cream Sandwich untuk menikmati berbagai konten multimedia.


Harga Tebaru dan Spesifikasi dari Smartfren Andromax-i 4.0



Berikut adalah Fitur - fitur menarik dan spesifikasi dari Smartfren Andromax-i4.0:
  •  Prosesor Dual core Snapdragon 1 GHz : Smartphone ini di rancang menggunakan prosesor Dual Core Snapdragon yang berkecepatan 1 Ghz sebagai otaknya. dengan di dukung RAM berkapasitas 512 MB akan meningkatkan kinerja dan kemuluksan ketika anda membuka apliaski. Tablet ini juga menggunakan cipset Adreno 203 sehingga anda dapat bermain game 2D ataupun 3D serta melakukan browsing dengan nyaman.
  • Layar berukuran 4 Inci Multitouch : Layar Berjenis LCD IPS dengan resolusi 800 x 480 piksel akan memberikan anda tampilan jernih dan jelas dari semua sisi, serta memiliki respon yang luar biasa seingga anda dapat menjalankan program dari smartphone ini hanya dengan setuah 1 jari.
  • Dual Kamera : Smartfren Andromax-i 4.0 ini di lengkapi dengan dual kamera, sehingga anda tidak perlu kuatir lagi akan kehilangan momen terindah anda bersma orang - orang terdekat anda. Kamera belakang yang berkekuatan 5 MP dengan kemampuan performa untuk pengambilan gambar secara luas. Kamera depan pada smartphone ini mepunyai resolusi 1.3 MP yang dapat anda gunakan untuk vieo call atau untuk mengambil gambar anda sendiri.
  • Konektivitas Nirkabel : Smartfren Andromax-i 4.0" menggunakan jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Terdapat konektivitas Bluetooth 3.0 sehingga Anda dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya pada tablet ini seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, tablet ini telah dilengkapi dengan GPS.
  • Penyimpanan Batrai : Di dukugn dengan batrai Lithium-Ion kapasitas 1630 mAh anda tidak perlu lagi di repotkan harus mengisi ulang smartphone ini ketika sedang di pakai. serta di bekali dengan penyimpanan internal yang cukup luas mencapai 4 GB dan ketika anda menghendaki untuk memperbesarnya Smartfrend Andromax-i 4.0 bisa menampung samapi 32 GB sehingga anda dapat menyimpan lebih banyak lagi file favorit anda.
Semua kelebihan dari Smarfrend Andromax-i 4.0 ini dapat anda miliki dengan harga yang cukup murah, dengan Rp. 1.200.000,00 anda sudah dapat menikmati smartphone yang memiliki fitur - fitur menarik ini. harga handphone terbaru ini yang akan menjadi acuan anda untuk membeli Smartfren Andromax-i 4.0  di pasaran.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi Smartfren Andromax-i 4.0, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua para pembaca setia. Baca juga harga terbaru dan spesifikasi dari Smartfren Andromax Tab 7.0 (new).




Smartfren 1243879435695551912

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Popular Posts

Random Posts